Minggu, 06 November 2011

seandainya-akhirnya

aku ya tetap aku. aku yang apa adanya. aku yang tidak pernah merasakan apa itu dimengerti.
tapi, aku selalu yakin akan ada saat yang telah aku tunggu. saat dimana aku selalu dimengerti akan kesetiaan :)
hidup harus dijalani, hidup harus mampu menghantam segala kesulitan ~ serapuh apapun hidup, sepupus apapun arti ketegaran tapi keyakinan selalu mengalahkan segala hal yang tak mungkin. :)
aku hanya cewek biasa, cewek ala kadarnya layaknya cewek biasa yang selalu ingin dimengerti, diagungkan, disanjung akan seiap kasih sayang pujangga -_-
tapi hal itu sulit tuk terjadi disetiap arah , disetiap waktu dan ruang yang tertuliskan. namun ternyata aku mampu merubah semua, aku mampu merubah yang pahit menjadi manis , yang tak mungkin menjadi mungkin, yang merasa terkhianati menjadi teradili. hanya dengan satu kata "KEYAKINAN" .
aku yakin karena aku bisa !
mengenal dia , dia yang menyanjungku akan keagungan. membual dengan semua rayuan. tapi sayang , hal itu tak berlangsung lama karena memang tak ada yang abadi didunia termasuk cinta.
sakit. ya, memang amat sangat sakit. tapi tak lama hal itu kurasakan. datanglah seorang yang mungkin awalnya kupikir mampu tuk merubah keadaan. keadaan dimana aku merasakan kehancuran. dimana aku merasa rapuh dan tak berdaya. selalu belajar dari masa lalu. satu pelajaran dapat kuambil yaitu pengertian dan pengorbanan. pengertian ataupun pengorbanan mampu mempertahankan segala sesuatu yang terlihat khayal menjadi mungkin. sesuatu yang mungkin tak ternilai menjadi sangat berharga. tapi itu dulu dimana aku terhanyut akan cinta. merelakan waktu hanya untuk dia, meskipun kutahu tak pernah ada pembalasan sedikitpun darinya. sakiiit ! hingga ku terhanyut sedalamnya. namun benar, tak ada yang abadi!
kedua kalinya merasakan hal itu, kedua kalinya merasakan kehilangan, dan untuk kedua kalinya aku rapuh.
tak mampu merangkai kata, tak sanggup tuk berbuat apa, asa diujung pun terurai menjadi buih-buih yang tak ternilai sedikitpun,hanya ada keping-keping puing yang terlepas dari asalnya. mungkin sempat berpikir tak pantas mendapatkan cinta seutuhnya, tak pantas merasakan pengertian dan pengorbanan. tapi saat itu aku cukup bersyukur karena aku mampu menjadi the best person diidupku. mampu melakukan yang mungkin sulit dilakukan orang lain bahkan wanita lainnya. ternyata baru sadar aku bisa melewati semuanya dengan kesabaran, dengan kasih, dengan pengertian, dengan segala pengorbanan, hingga dengan penuh ketulusan. meskipun aku merasa aku tak pernah mendapatkan itu. mungkin merasa tak pantas.
tak terbayangkan, tak terduga seseorang yang dianggap terkucil ini tiba-tiba mendapatkan sebuah sosok yang semoga mampu mewujudkan segala apa yang kuharapkan, segala apa yang kuimpikan, segala apa yang kudambakan.
dimulai dari pandangan, hingga akhirnya dapat menjadi penerang jalanku, menjadi pereda segala amarahku, menjadi penguat kerapuhanku, hingga menjadi pewujud segala mimpiku yang hampir terkubur.
aku bangkit ! aku bangkit akan seluruh kekuatan. meskipun aku tau aku mungkin akan menjadi sosok teregois didunia. tapi apa daya ? ku mampu berbuat apa jika jalan harus begini :) so what apa kata semuanya, takpeduli apapun semua kata. kini aku bahagia dengan dia. dengan dia yang selalu mampu menyelaraskan jalan dengan perasaanku. tutur lembutnya, kasih sayangnya menembus pancaran indra yang kurasa. kamu! kamu yang kini menghiburku! selalu menjadi bahu saat ku rapuh! selalu mengajari apa itu mengerti dan dimengerti. apa itu sayang menyayangi. apa kata dicintai dan mencintai.
salut untuk kamu yang mampu menjadi pencair kekerasan segala egoku.aku tau itu sulit tapi yang terpenting aku sayang kamu. terimakasih untuk semuanya. terimakasih atas kesabaran yang kau ajarkan. terimakasih "kamu yang selalu ada direlung hati" :))
dan keyakinanku terwujud. aku mendapatkan segala yang aku minta pada saat waktu yang tepat, dan kurasa itu sekarang, kali ini, saat ini, esok , nanti dan selamanya. amin :)
terjawab segala kesabaran yang telah aku lakukan. makasih yang telah meyakinkanku Allah sayang aku, Allah mengingatku selalu ada disetiap jalanku :))

zulffaOwy:*

2 komentar:

Moch. Irfa mengatakan...

Kesabaran memang sakit, tapi hasil yang dapat dipetik dari itu, akan sangat jauh lebih baik dari apa yang kita inginkan.. :)
So Sweet ya.. :D

Bagus Bayu Prayogi mengatakan...

sama-sama blogger dari banyuwangi. mampir di lapak ane neng..
:)
http://goresansejarah.blogspot.com

Posting Komentar