Kamis, 20 Oktober 2011

about me

kehidupan baru :) whatever ya orang mau ngomong apa all about ME . yang penting aku mampu jadi diriku sendiri . siap mencari jati diri untuk masa mendatangnya . entah kenapa yaa hidupku flat , tapi masalah yang buat hidupku lebih berwarna *eh , intinya bisa mensyukuri apa yang aku dapet selama ini uda Alhamdulillah bangeet ~ sebenernya pengen tutup telinga sih malees dengeer orang ngebacot, apalagi ngebacot soal aku . tapi ya imposible deh yaa kalo tutup telinga secara aku punya telinga. tanpa mereka juga aku pasti gaisa setegar ini. so , syukuri aja apa adanya cerita yang terjadi . untung kan Allah masih baik ngasi kita umur. jadi yaa dimanfaatin aja deh. masi ada ayah ibuk abang dan juga someone, patinya juga semua sahabat22 yg uda ngasi support :D thenkyu all aku bisa jadii stroongzzzz kayak gini ! ETERNITY always deh :)

1 komentar:

Moch. Irfa mengatakan...

Smangat smangat !!! :D

Posting Komentar